Wednesday, February 4, 2009

Sepeda United Monza XC72

Alhamdulillah, akhirnya aku bisa beli juga sepeda MTB Merk United Monza XC72 seharga 1,3 juta.
Sebenarnya sih pinginnya Polygon Xtrada tapi harganya minta ampunnn mahalnya 2,7 juta. Waduhhh,,,, jadi g' jadi beli deh.
Seneeeeng banget rasanya punya sepeda yg beli dari hasil keringat sendiri, bener-bener usaha yg berat.

Walaupun aku ini g' tau apa-apa soal sepeda dan tetek bengeknya, yg penting sepeda ini enak deh dipakainya dan hargane terjangkau utk ukuran orang yg baru aja lulus kuliah ini.Hehehehe
Rasanya naik sepeda itu bener-bener beda sama naik motor ya, pas lagi naik gitu terus naiknya g'kenceng-kenceng rasanya tu nyantaiiiiii banget, kok enak gitu ya.

Apa emang begitu ya rasanya naik sepeda MTB ?

Hidup itu bener-bener perjuangan teman...
kalo kita mau sesuatu ya kita harus berusaha, kalo udah dapat sesuatu itu dari jerih payah keringat sendiri wAHH..

rasanya kayak PUASSSS banget.


dan 1 lagi yg g' kalah penting, kita harus pinter-pinter bersyukur kepada Alloh SWT, karena aku yakin banget

karena dengan kita bersyukur nikmat kita juga bakal ditambah dan itu memang sudah terbukti.

10 comments:

Anonymous said...

norak... baru beli until ae wis nggaya!!! dasar BAJxxxxx

Anonymous said...

wealahh,,,,,,

hendrik said...

Zam...tenang saja. Aku kira bukan hal norak kok. Justru saya salut sama Izam. Cari duit halal n buat beli sepeda jg bukan barang yg norak. Untuk anda yg sering bergelimang harta bokap, mungkin tidak merasakan bagaimana bekerja bercucuran keringat. Saya lebih salut orang awam yg bekerja dg tangannya tdk menambil hak orang lain. Daripada pejabat yg KORUP.

Mochamad Hasanudin Rachmansyah said...

EXOTIC BIKE'Z TOKO SEPEDA KHUSUS BRAND UNITED.
(kids,bmx,mini,mountain,folding,tandem).
PrOMo HoT SaLe,DAPATKAN HARGA YANG MENARIK.BELI SEPEDA BERKUALITAS DENGAN HARGA YANG OKEY HANYA DI EXOTIC BIKE'Z.
kunjungi segera:
EXOTIC BIKE'Z.
JL.PAGESANGAN 105
TELP:
031-8293405
www.sepedaexoticbikez.blogspot.com

BLognya Izam said...

Betul mas Hendrikkk...

Unknown said...

saya sependapat...suatu kenikmatan yang sungguh tak terkira ketika kita bisa senantiasa mensyukuri setiap apa yang telah kita raih...walupun itu suatu hal yang sederhana saja..
saya juga termasuk orang yang suka bersepeda...jadi bisa merasakan ...nikmatnya bersepeda

Anonymous said...

Selamat ya.. saya juga pemilik united Monza, sdh ada perubahan sih..kaya Rd pake altus 8 speed, shifter, pengereman dan ubahan pd bbrp komponen yg mendukung keandalan sepeda (ya..udah sekelas Xtrada kira2 :D) diubah sesuai kondisi kantonglah..hasilnya..weleh, mau kemana aja kayae ok, asal bukan medan offroad extrim, kasian sepedanya.. selamat berjuang broo

Anonymous said...

salam kenal nama saya yudhi. selamet mas izam, walau posting feb 09 dan skrng udah dec09 tapi tetep saya ucapin slamet atas usahanya mendapatkan monzanya (apalagi pake duit sendiri). salam sukses buat mas izam, dan gowes terus..

Ricky Hidayat .Ldt said...

mas saya jg baru beli,united monza nya, 1 jt, sm mas saya jg bangga bisa beli dengan uang saya sendiri,wlw pun tidak semahal poligon tp yg penting gak malu2in.. semangat mas,kita sama2 membeli sepeda yg kita inginkan dgn jerih payah kita sendiri

Waheed Alfinn said...

wah, selamat ya. saya sebenernya lagi searching google tentang sepeda ini, ternyata dapet blog ini n isinya sangat menginspirasi kata2nya, sesederhana apapun asalkan itu dari hasil keringat kita sendiri ada rasa kepuasan yg tidak ternilai dan selalu bersyukurm subhanallah, good.